Assalamualaikum ^^...
![]() |
| Sunny ... cantik kalo rambutnya panjang emang ya :( |
![]() |
| Sooyoung dan kakaknya, Soojin .. emang aslinya cantik ya keturunannya :p |

![]() | |
| Tiff,, bener-bener cantik. Gak salah kalau dia dinobatkan di urutan ke 2 member tercantik tanpa make up setelah sooyoung tentunya :) |
![]() |
| Yoona .. ehm,, buat aku Yoona bagaimanapun tetap cantik :p |
![]() |
| Jessica ??? mungkin ini wajahnya tanpa make up sebelum debut,, maybe karena aku nemuin satu foto dia tanpa make up tapi cantik |
![]() |
| ini dia, foto jessica lainnya,, sama adiknya,, Krystal .. ehmmm,, suka sama jung sister |
![]() |
| Hyoyeon, cantikkan tanpa make up deh menurutku |
![]() |
| hihiiii ... keliatan chubby banget ,, tapi ngegemesin |
![]() |
| ehmm ... no coment deh buat maknae satu ini .. imuut |


![]() |
| 3 di atas itu adalah foto taeyeon, tapi itu mungkin foto dulu ya, soalnya sekarang kan udah keliatan kurus |
![]() |
| Seohyun, masih tetap sama ya pakai make up ataupun gak. tetep cute. yuri,, pasti nutupin matanya yang gak pakai eyeliner deh, heheeee ... sunny, ehmmm ... wajahnya nampak berubah |
![]() |
| Yuri ,, ehmm .. kenapa harus pakai topi padahal kan cantik |












Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Jangan lupa tinggalkan komentar.
no SPAM no BASH. ok